Selasa, 20 Oktober 2009

Kisah IX : Pengalaman sex dengan Ida (II)

Setelah pengalaman sexku dengan ida di rumah, akupun mencari cara bagaimana agar bisa melakukan sex dengan ida lagi. Pada suatu hari aku menemukan cara yang unik dan lucu sehingga bisa melakukan hubungan sex dengan ida lagi.
Awalnya aku mengajak main perang-perangan. Aku berteman dengan adiknya ida yaitu vina dan ida berteman dengan tika dan adikku. Markasnya adalah rumahku dan markas mereka adalah rumahnya tika.
Awalnya perang-perangan kubuku menyerang kubu adikku. kubu adikku berhasil menculik vina dan aku sengaja menculik ida. Lalu ida kusembunyikan di kamarku dan langsung kubaringkan di lantai. Dengan cepat kubuka celana ida dan kuhisap mrs "v"nya dan kubasahi dengan ludahku. setelah aku puas, ida kusuruh membuka celanaku dan kutunjukkan mr "p"ku. lalu ida kusuruh menghisap mr "P"ku. namun mr "P"ku kesakitan karena terkena gigitannya ida. aku lalu menyuruh dia seperti gaya doggi dan kusodok dari belakang namun ternyata aku tidak bisa karena mr "P" ku lepas terus dari mrs "v"nya. aku baringkan dia lalu kumasukkan mr "P" ku ke mrs"v"nya. kugoyang-goyangkan ampe aku menuju klimaks. Pada saat aku merasakan mau mengeluarkan sperma, aku lalu melepaskan mr "p" ku dari mrs "v"nya dan kumasukkan mr "p"ku ke mulutnya. kusemprotkan spermaku ke dalam mulutnya dan kusuruh telan. ida muntah-muntah dan menangis. lalu aku menenangkan dia hingga diam dan kami bermain kembali


Free Blogger Templates by Isnaini Dot Com and Cars Pictures. Powered by Blogger