Sabtu, 17 Oktober 2009

Kisah VI : Pengalaman sex dengan Tika (II)

Pengalaman sex bersama Tika di rumahnya membuat aku ketagihan. Akupun mencari cara bagaimana caranya agar bisa berhubungan sex dengan tika.Akupun menemukan suatu cara yang gila.
Aku lalu mengajak tika untuk mencari buah yang namanya keramunting. Buah ini sangat banyak di belakang rumahku. Kebetulan lagi musim keramunting sehingga buahnya sudah mateng semua. Ketika aku sudah agak jauh bersama tika dari rumah, aku memanggil tika. Tikapun datang dan aku mengajak dia main dokter-dokteran. Tika yang pada saat itu menggunakan baju kaos dan celana pendek langsung setuju. Lalu aku mencari tempat yang luas untuk tidur namun tertutup. Aku menemukan tempat itu di dekat sumur tua. Tika lalu kubaringkan dan kusuruh memejamkan matanya. Aku tidak lagi menanyakan dia sakit apa namun langsung kukatakan kepada dia bahwa aku akan menyunyiknya. Dia cuma menganguk sambil memejamkan mata.
Celana Tika kubuka hingga mencapai lutut kemudian kaki tika aku renggangkan. Kemudian aku membuka celanaku dan memasukkan mr "P" ku ke dalam mrs "v"nya. kuhujamkan dengan kasar sambil mendesah-desah. Mulut Tika kulihat tampak kesakitan namun dia tidak menjerit dan seakan pasrah. Setelah puas akupun menyuruh dia membuka mata dan memasangkan celananya. Aku tidak mengeluarkan sperma


Free Blogger Templates by Isnaini Dot Com and Cars Pictures. Powered by Blogger