Selasa, 20 Oktober 2009

Kisah VIII : Pengalaman sex dengan Ida (I)

Setelah aku mendapatkan kepuasan dengan tika namun dia mengetahui kalo aku memperkosanya maka aku memutuskan tidak berhubungan dengan tika lagi. Aku lalu berhaluan dengan adeknya tika yang bernama ida.
Ida adalah adeknya tika beda 3 tahun dengan tika. Ida orangnya pemalu dan juga pendiam. Awalnya aku bisa melakukan sex dengan ida diawali pada saat siang hari. Waktu itu aku sedang menonton film bokep sendirian. waktu itu film bokep yang kutonton adalah film jepang. Film bokep itu menyebabkan aku menjadi terangsang. Di tengah aku terangsang aku mendengar suara 2 orang perempuan di luar. aku pun mengecilkan film bokep dan menuju ke luar. Disana aku menemukan uci dengan ida sedang merokok. Akupun keluar dan mereka kabur. aku menangkap ida dan kusuruh dia masuk.
Ida kubawa ke ruang TV lalu ida kusuruh berbaring. Aku yang sudah terangsang lalu membuka celana ida dan celana dalamnya. Aku melihat mrs "v" bewarna hitam kemerahan. Aku segera menjilat mrs "v"nya ida. Pertama kali menjilat aku mencium seperti bau tokai di mrs "v"nya. namun karena keluguanku aku menghisap terus sambil meludah di dalam mrs "v"nya ida. Ida hanya terdiam karena ketakutannya padaku.
Setelah merasa basah akupun membuka celana dan memasukkan mr "P" ku ke dalam mrs "v"nya ida. karena kurang licin maka aku meludahkan air liur ke mr "P"ku. aku memasukkan mr "P" ku dan aku merasa enak. akupun menggoyang-goyangkan seperti film bokep tersebut. tiba-tiba aku merasa kegelian setelah beberapa goyangan. Aku merasakan ada yang keluar. lalu aku cepat-cepat mencabutnya dan kumuntahkan spermaku ke badannya. Setelah semua sperma keluar, akupun membersihkannya dan dia tak suruh keluar serta tidak boleh berkata apa-apa ama orang lain. Itulah pertama kali aku mengeluarkan sperma.


Free Blogger Templates by Isnaini Dot Com and Cars Pictures. Powered by Blogger