Rabu, 30 September 2009

Kisah II : Pengalaman sex dengan Wira (I)

Di desaku ada seorang keluarga yang mana mereka memiliki seorang anak putri yang bisa dikatakan kurang waras. Sebut saja nama anak itu Wira. Dia kuperkirakan 2 tahun diatasku. Waktu itu usiaku 11 tahun
Pada suatu hari ketika sore aku bertemu dia di sebuah sekolahan. Aku yang mana sebelumnya selalu memikirkan pengalaman pertamaku bersama kak renti menyebabkan aku merasakan birahi yang tinggi. Aku memikirkan bagaimana caranya bisa mengajak wira untuk melakukan hubungan intim.
Aku akhirnya mendekati wira dan mengajak dia mengikutiku. Waktu itu Wira menggunakan rok. Wira pun mengikutiku. Aku mengajak Wira ke hutan yang ada di seberang jalan.
Sesampainya disana wira tak suruh baring di semak-semak dan celananya kubuka serta celana dalamnya. Waktu kubuka celana dalamnya ternyata milik bapaknya. Aku melihat mrs "v"nya wira yang ternyata mulus ga ada rumputnya. Mr "P"ku pun ngaceng lalu tak masukkan ke dalam mrs "v"nya wira. Waktu itu aku ga tau mengenai kenikmatan sex. Aku hanya menggoyang asal-asalan dan wirapun ga berteriak. Selama 10 menit aku melakukan hubungan intim dengan wira namun aku tidak mengeluarkan sperma sehingga aku capek dan akupun mengakhirinya dengan mengatakan kepada wira untuk jangan mengatakan kepada siapapun. Wirapun menyanggupinya dan aku pulang bersama dengan wira


Free Blogger Templates by Isnaini Dot Com and Cars Pictures. Powered by Blogger