Rabu, 30 September 2009

Kisah III : Pengalaman sex dengan Wira (II)

Setelah sukses melakukan hubungan intim dengan wira di hutan, aku pun segera menyusun rencana kembali untuk bisa melakukan hubungan intim dengan wira. Aku memikirkan itu 2 minggu setelah hubungan intim kami yang pertama.
Pada hari yang kurencanakan, akupun kembali mencari wira di tempat dia biasanya bermain. Namun sayangnya ternyata dia bermain dengan adiknya yang perempuan dan adikku juga. Akupun kaget dan bingung bagaimana caranya untuk bisa berhubungan intim dengan wira. Di tengah keinginan untuk melakukan hubungan intim namun ada juga ketakutan untuk ketahuan dengan adiknya maka akupun nekat melakukannya. Aku mengajak wira dengan adikku dan juga adiknya ke hutan.
Di hutan, adik wira dan adikku tak bebaskan untuk bermain. Mereka bermain di atas pohon. Akupun bersembunyi di bawah pohon sambil mengajak wira. Wirapun kubaringkan lalu aku melorotkan celana dalamnya. Mr "P" ku yang sudah berdiri langsung saja kumasukkan ke dalam mrs "v"nya wira. Akupun menggoyang-goyangkan seperti kesetanan ampe aku puas. Namun aku juga tidak bisa mengeluarkan sperma. Mungkin karena umurku yang masih kecil. Setelah puas aku keluar dari persembunyian dan memanggil adik wira serta adikku untuk berjalan-jalan di hutan lalu aku pulang.
Namun 3 hari setelah itu terjadi peristiwa yang sungguh memalukan. Aku dipanggil oleh orang tua wira. ternyata mereka tahu kalo aku telah menyetubuhi wira. Akupun kaget darimana mereka tau. Aku beralasan bahwa aku tidak melakukan itu namun ternyata saksi mata yang membunuhku adalah adiknya wira. Dia yang melaporkan kepada orang tuanya. Semenjak itu wira disingkirkan orang tuanya dariku. Wirapun selalu berlari menjauh jika ketemu aku. Begitulah pengalaman sex ku dengan Wira


Free Blogger Templates by Isnaini Dot Com and Cars Pictures. Powered by Blogger