Sabtu, 17 Oktober 2009

Kisah V : Pengalaman sex dengan Tika (I)

Rumahku terletak di sebuah perumahan. Rumahku diapit oleh rumah tetangga. Pengalaman sexku ini ketika aku SLTP. Pada suatu hari aku pulang ke rumah sehabis dari sekolah. Cuaca yang panas menyebabkan aku buru-buru pulang unuk beristirahat. Sesampai di rumah aku melihat bahwa orang tuaku belum pulang dari kerjanya. Akupun pergi ke rumah tetanggaku yang mana hanya ada anaknya yang baru pulang sekolah juga. Sebut saja namanya Tika. Tika baru kelas 5 SD waktu itu.
Akupun masuk ke rumah Tika. Disitu hanya ada Tika dan dan adiknya. Tiba-tiba aku kepengen merasakan mrs "v"nya Tika dikarenakan aku melihat celana dalam tika yang putih. Aku memikirkan cara dan akhirnya aku menemukan cara yaitu bermain dokter dan pasien.
Aku mengajak tika untuk bermain dokter dan pasien. Aku menjadi dokter dan tika menjadi pasien. Sebelum tika menjadi pasien, aku menyuruh dia menggunakan bawahan rok. Diapun menggunakan rok. Aku berpura-pura memanggil pasien. Tika datang dan kutanyakan penyakitnya apa. dia bilang bahwa penyakitnya adalah sakit kepala. Aku lalu mengambil penutup mata dan matanya kututup. Lalu kakinya kubuat seperti ibu melahirkan. Lalu celana dalamnya yang putih kusingkap sedikit dan aku melihat mrs "V" yang ga ada bulunya dan sungguh indah. Mr "P" langsung menonjol. Kubuka celanaku lalu mr "P" kumasukkan dengan keras. Dia menjerit kesakitan lalu kutuup mulutnya dan kukatakan bahwa aku lagi menyuntiknya agar sakit kepalanya sembuh. Kuhujamkan beberapa kali mr "P" ku hingga dia kesakitan dan akupun menyudahinya setelah aku puas. Aku tidak mengeluarkan mani sama sekali namun aku puas.


Free Blogger Templates by Isnaini Dot Com and Cars Pictures. Powered by Blogger