Kamis, 29 Oktober 2009

Kisah XI : Pengalaman sex dengan Ida (IV)

Setelah pengalamanku meremas-remas mrs "v"nya ida pada pesta tersebut, nampaknya dia meninggalkanku dan berusaha menjauhiku. Hal ini dapat kulihat dari reaksinya yang tiap kali bertemu aku. Aku yang sudah sangat menikmati mrs "v"nya ida tidak menyerah begitu saja. Nafsu yang besar selalu mencoba memikirkan cara yang mudah untuk mendapatkan mrs "v"nya.
Pada siang hari aku mencoba cara yang sama dengan yang sudah pernah kulakukan dulunya.
Awalnya aku mengumpulkan adeknya ida dan kakaknya serta adekku. Kita memainkan game perkelahian. Awalnya ida menolak tapi karena adiknya meminta maka diapun ikut dalam permainan. Aku tetap berteman dengan adeknya ida dan sisanya menjadi musuhku. Awalnya kita berkelahi dan mendapatkan ida namun mereka berhasil menangkap adeknya ida. Idapun lalu kubawa ke dapur dan di dapur langsung kubaringkan. Celananya dengan cepat kubuka sampai kebawah dan mr "p"ku yang berada di dalam celana sudah berontak. Mr "p" ku langsung saja kumasukkan. ketika aku merasakan spermaku mau keluar, aku cepat-cepat mengeluarkannya dan ingin memasukkannya ke mulutnya. Nampak dia menolak hingga akhirnya kumuncratkan spermaku ke badannya. Setelah itu badannya ku lap dengan pakaianku. Pada saat melap itu aku merasakan ada yang mengintip perbuatanku dengan ida. Akupun cepat-cepat mencari tahu sapa yang mengintip dan celana ida langsung aku pakaikan. Aku dan Ida pun keluar dan dia kusuruh pergi. Akupun tidak mau lagi ikut main.


Free Blogger Templates by Isnaini Dot Com and Cars Pictures. Powered by Blogger