Kamis, 29 Oktober 2009

Kisah X : Pengalaman sex dengan Ida (III)

Pengalaman sexku dengan Ida yang kedua sungguh membuat aku tidak bisa lepas dari dirinya. Aku selalu terbayang-bayang dengan apa yang kulakukan padanya. Aku selalu berfantasi sex dengan Ida. Akupun memikirkan cara lain agar bisa menikmati mrs "v" nya itu.
Akhirnya kesempatan itu kudapatkan kembali. Pada suatu malam di rumah Ida sedang diadakan acara pesta. Saking ramenya maka aku mulai menjalankan rencanaku yang bejat itu. Akupun mengajak main penculikan lagi. Akupun berteman dengan adiknya ida dan ida berteman dengan adikku serta kakaknya. Akupun memulai aksiku. Perkelahianpun dimulai dan dari kubuku dapat menculik ida. Selagi mereka bertempur antar vina dengan kubu dari adikku dan teman-temannya, ida kularikan di tempat yang agak gelap di samping rumah. Akupun duduk di kursi yang ada di samping rumah. Akupun memanggku ida dengan membelakangiku. Seperti film bokep yang kutonton, tanganku menjalar ke mrs "v"nya. Aku memainkan klitorisnya dan memasukkan jari tengahku ke dalam mrs "v"nya. kulihat dia bersuara seperti orang kesakitan dan aku tidak dapat melihat reaksinya. Aku memainkan mrs "v"nya dengan tanganku kira-kira 5 menit kemudian dia kulepaskan dan akupun menyudahi permainanku. Tampak sekali dalam wajahnya mengatakan bahwa dia takut dengan perbuatanku yang menurutku menyakitkan dia


Free Blogger Templates by Isnaini Dot Com and Cars Pictures. Powered by Blogger