Sabtu, 17 Oktober 2009

Kisah VII : Pengalaman sex dengan Tika (III)

Setelah 2 kali berhubungan sex dengan tika, aku sangat menikmatinya. Akupun kembali mencari cara untuk bisa melakukan hubungan sex dengan tika. Aku ssudah sangat bernafsu sekali karena sudah agak lama mr"P" tidak berkencan dengan mrs "v"
akhirnya aku menemukan satu kesempatan. Pada saat itu kedua orang tuaku sedang pergi. Akupun memanggil tika dan menyuruhnya masuk. Pintu dan jendela segera kututup dan tika kuajak masuk ke kamar orang tuaku. aku mengajak tika masuk ke kolong tempat tidur. Di kolong tempa tidur tersebut aku lalu membuka celana tika sampai lepas. dan aku membuka celanaku. Aku tidak lagi menyuruh tika menutup mata namun aku membiarkan dia meliha mr "p" ku. Aku lalu merenggangkan kakinya tika dan kumasukkan dengan sekuat tenaga. Dia menjeri kesakitan namun tetap kuhujamkan sampe beberapa kali. Tiba-tiba dari selangkangan tika keluar darah. akupun kaget dan langsung kulepaskan mr "P" ku ke luar dari mrs"v"nya. Kubersihkan darah yang keluar dari mrs "v"nya dan kubawa dia ke kamar mandi. Dengan hati-hati kubersihkan dengan air mrs "v"nya sampe darah hilang dari mrs "v"nya. Setelah bersih aku pakaikan celananya dan dia kusuruh pulang ke rumahnya. Akupun mandi dan mengecek mr "P" ku. Ternyata mr "P"ku juga berdarah lalu aku bersihkan juga. Setelah kejadian itu aku tidak pernah berhubungan sex dengan tika lagi


Free Blogger Templates by Isnaini Dot Com and Cars Pictures. Powered by Blogger