Kamis, 29 Oktober 2009

Kisah XII : Pengalaman sex dengan Ida (V)

Beberapa minggu kemudian setelah aku bermain sex dengan Ida di dapur, nafsuku kembali membara dan aku pengen melakukan sex lagi dengan dia. Akupun mulai memikirkan strategi yang baru. Strategi yang dulu mengantarkan aku hingga akhirnya bisa menikmati mrs "v" nya Tika kakaknya. Namun aku mulai berhati-hati karena tidak mau ada orang yang mengintipku lagi sedang berhubungan sex dengan ida.
Pada suatu siang ketika suasana sepi aku melihat ida sedang berada di luar rumahku sendirian. Awalnya aku memanggil dia namun dia nampaknya berlari. Aku lalu mencari jalan lain. Aku mengeluarkan uang dan diapun mau menerima ajakanku. Lalu aku mengajak dia main dokter-dokteran. Ida menjadi pasien dan aku menjadi dokter. Lalu aku mengajaknya ke kamar orang tuaku dimana kita melakukan hubungan sex tersebut di bawah ranjang kamar orang tuaku. Aku langsung membuka celananya dan membuka celanaku lalu memasukkan mr "p"ku ke mrs"v"nya. Setelah beberapa lama aku merasa kepanasan karena di bawah ranjang orang tuaku sangat panas sekali. Akupun menyelesaikan permainan sex tersebut dan segera menggunakan celana kembali serta membantu ida memakaikan celananya. Setelah itu aku tidak pernah lagi melakukan hubungan sex dengan ida lagi


Free Blogger Templates by Isnaini Dot Com and Cars Pictures. Powered by Blogger